Jumat, 26 April 2013

Sekum Gerindra Bulukumba Siap Bertarung di Provinsi

Syahruni Haris
BULUKUMBA, -- Sekertaris Umum (Sekum) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Bulukumba, Syahruni Haris menyatakan siap untuk bertarung pada pemilihan legislatif (Pileg) 2014 mendatang, di tingkat provinsi.

"Insyaallah, jika tak ada aral yang melintang, saya sebagai putra daerah di Kabupaten Bulukumba telah menyatakan sikap untuk bertarung pada bursa Pileg di tingkat provinsi," kata Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bulukumba itu.

Syahruni mengaku, keputusannya untuk bertarung di tingkat provinsi telah dipikirkan secara matang-matang dan telah mendapatkan dukungan serta dorongan dari berbagai tokoh, mulai dari tokoh pemuda hingga tokoh masyarakat di daerah berjuluk Butta Panrita Lopi ini. Ia juga mengaku kalau dukungan dari sejumlah tokoh tidak hanya didapatkan di Bulukumba, tapi juga dari Kabupaten Sinjai.

"Tentunya, saya yang mendapatkan dukungan dari berbagai tokoh di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai, salah satu tolak ukur membuat saya maju di provinsi daerah pemilihan (Dapil) Bulukumba-Sinjai," katanya, saat ditemui di Warkop Ekzpresso, Senin, 25 Maret.

Namun, salah satu alasan utama yang membuat Syahruni ikut bertarung pada bursa Pileg yakni, akan memperjuangkan hak-hak rakyat Kabupaten Bulukumba dan Sinjai khususnya yang langsung bersentuhan dengan petani, nelayan dan pedagang kecil. "Saya tidak akan banyak memberikan janji yang cukup menggiurkan masyarakat, tapi jika masyarakat memberikan kesempatan kepada saya maka tidak ada alasan bagi saya untuk tidak memperjuangkan hak rakyat," katanya. ------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar