Jumat, 26 April 2013

Muhdar Sebut Padasi Bukan Saingan Beratnya

H Muhdar Reha
BULUKUMBA, -- Niat legislator Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Bulukumba, H Muhdar Reha untuk kembali bertarung di pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) pada 2014 mendatang, sudah bulat.
Itu dipertegas H Muhdar, saat dikonfirmasi di gedung DPRD Bulukumba, Rabu, 27 Maret.

Bahkan dia mengaku, tidak gentar untuk menghadapi figur-figur baru pada bursa Pilcaleg nantinya. "Meski banyak tokoh yang akan bertarung di daerah pemilihan (Dapil) Herlang, Kajang dan Bontotiro saya sama sekali tidak pernah surut untuk bersaing dengan mereka," tegasnya.

Muhdar menyebutkan, kalau tokoh yang dipastikan akan ikut bertarung di dapil Herlang, Kajang dan Bontotiro adalah mantan wakil bupati (Wabup) Bulukumba, H Padasi, dan sejumlah pejabat lainnya. Namun, Muhdar tetap optimistis akan menyaingi mantan orang nomor dua di daerah ini. "Kalau saya disandingkan dengan pak padasi, dia bukan saingan berat saya," katanya.
 
Keoptimisan Muhdar untuk bersaing dengan sejumlah tokoh, karena dia mengaku mempunyai basis massa yang ideologis terhadap dirinya. "Kita liat saja nanti, karena yang menentukan adalah masyarakat sebagai pemegang suara mutlak," katanya.

Sebelumnya, Ketua DPD II Partai Hanura Bulukumba, Sabir Ikbal mengatakan, meski banyak yang mendaftar di partai besukan Wiranto itu, dia tetap akan mendahulukan kadernya. "Banyak calon legislatif yang mendaftar di partai kami, tapi kader yang kami utamakan," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar