Jumat, 26 April 2013

Fahidin Mulai Bangun Kekuatan

FAHIDIN HDK
BULUKUMBA, -- Meski pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) 2014 mendatang masih terbilang lama, namun sejumlah bakal calon legislatif (Bacaleg) mulai membangun kekuatan untuk mendapatkan dukungan yang sebanyak-banyaknya dari masyarakat sebagai konstituen.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba, Fahidin HDK yang dipastikan akan kembali bertarung memperebutkan kursi di parlamen mengaku, saat ini mulai membangun kekuatan sebagai bentuk keseriusannya untuk bersaing dengan para Caleg lainnya.

"Insyaallah, saya akan kembali bertarung pada bursa pemilihan legislatif (Pileg) 2014 mendatang," kata Anggota DPRD Bulukumba, dua priode ini, saat hubungi via ponselnya, Kamis, 4 April.

Keseriusan Fahidin untuk kembali maju pada Pileg, ditandai saat dia mengaku akan mengendarai Partai Kedaulatan Bangsa (PKB). Bahkan, saat ini kata dia, pihaknya telah gencar mensosialisasikan partai barunya itu kepada masyarakat dan pemilih ideologisnya. "Saat ini saya aktif melakukan sosialisasi partai saya yang baru kepada masyarakat," katanya.

Fahidin juga mengaku, tim pemenangannya telah mulai bergerilya di lapangan. Itu dilakukan tiada lain, kata dia demi memenangkan partainya khususnya di derah pemilihannya. PKB kata, Fahidin merupakan partai yang berpotensi sebagai partai pemenang pada pemilihan umum (Pemilu) 2014 mendatang. "Saya kembali bertarung, karena masyarakat yang menginginkan saya," kuncinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar