Jumat, 26 April 2013

Radar Selatan dan Bulog Berbagi Kebahagiaan

AKRAB USAI BERBAGI


MESKI ulang tahun Harian Radar Selatan yang ke-5 telah berhasil dilakukan dengan berbagai iven. Radar Selatan dan Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) Sub Devisi Regional Bulukumba, kembali berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan sejumlah bantuan di panti asuhan di daerah ini.

Wakil Direktur Harian Radar Selatan, Amiruddin Makka mengatakan, aksi sosial tersebut dilakukan di Panti Asuhan Al Mujaddid, Pantai Asuhan Al Ariyad dan disalah satu panti asuhan di Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, dengan bekerjasama Perum Bulog Sub Devisi Regional Bulukumba.

"Alhamdulillah, aksi sosial yang kami lakukan dengan Bulog disambut gembira oleh para pengurus panti asuhan yang menerima langsung sumbangan yang kami serahkan," kata Amiruddin, usai menyerahkan bantuan di Panti Asuhan Al Mujaddid, Bintarore, Jumat, 26 April.

Amiruddin menjelaskan, tujuan kegiatan tersebut dilakukan untuk mendekatkan Radar Selatan ditangah-tengah masyarakat dan sebagai wujud kepeduliannya terhadap anak-anak yang berada di panti asuhan. "Kita sebagai sesama harus saling berbagi kebahagiaan karena mereka yang berada di panti asuhan sangat membutuhkan bantuan," katanya.

Sementara itu, Kepala Perum Bulog Sub Devisi Regional Bulukumba, Ermin Tora juga mengatakan, kalau menyerahkan bantuan kepada panti asuhan di daerah yang berjuluk Butta Panrita Lopi ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan ulang tahun Bulog yang bertepatan pada tanggal 9 Mei mendatang. "Aksi sosial ini berhasil kami lakukan atas kerjasama yang kami lakukan dengan Radar Selatan dengan baik," kata Ermin Tora, saat ditemui, kemarin.

Meski bantuan yang disalurkan kepada panti asuhan hanya berupa beras dan gula pasir, kata dia, setidaknya bisa membantu mengurangi beban para pembina yang setiap hari harus memikirkan anak-anak yang berada di panti asuhan. "Kami berharap, apa yang kami lakukan itu bernilai pahala disisi-Nya," kuncinya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar