Jumat, 26 April 2013

Genderang Perang Bacaleg Dimulai

Baliho Bacaleg
BULUKUMBA, -- Meski penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bulukumba, ditetapkan pada bulan Agustus mendatang. Namun, genderang perang para bakal calon legislatif (Bacaleg) nampaknya sudah dimulai khususnya perang atribut di Butta Panrita Lopi ini. Buktinya, sejumlah bacaleg sudah mulai memasang balihonya di perempatan jalan yang dianggap strategis untuk disaksikan masyarakat.

Berdasarkan hasil pantauan Radar Selatan, Selasa, 23 April membuktikan, kalau disejumlah sudut jalanan dalam kota telah terpasang foto bacaleg tingkat provinsi dan kabupaten. Di perempatan Jalan Kusuma Bangsa dan Jalan Samratulagi, foto bacaleg provinsi asal Partai Amanat Nasional (PAN), H Andi Edy Manaf dan foto Andi Zulkarnain Pangki, telah dipasang sejak beberapa minggu terkahir.
Begitu halnya foto raksasa Wakil Ketua II DPRD Bulukumba, H Andi Husbinnas Alsi yang juga merupakan bacaleg asal Partai Demokrat untuk tingkat DPRD Provinsi, telah terpasang di Jalan Kusuma Bangsa.

Sementara itu, Edy Manaf kepada Radar Selatan mengaku, terus melakukan sosialisasi di Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Sinjai. "Kedepannya, kami akan menyisir kecamatan," katanya.
Edy mengatakan, dalam sosialisasi yang dilakukan pihaknya tetap mengedepankan pendidikan politik di tengah-tengah masyarakat. "Sebagai politisi harusnya dalam melakukan sosialisasi juga memberikan pendidikan politik," kuncinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar