Jumat, 26 April 2013

Edy Manaf Mulai Sasar Sinjai

H Andi Edy Manaf
BULUKUMBA, -- Nampaknya instumen politik bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel, daerah pemilihan (Dapil) V Bulukumba-Sinjai, H Andi Edy Manaf mulai dimainkan. Buktinya, Edy yang juga Ketua DPD II PAN Bulukumba, tengah mengunjungi sanat familynya di Kabupaten Sinjai, atas tekadnya untuk bersaing di provinsi.

Edy Manaf mengaku, kunjungan yang dilalukan di Sinjai, merupakan salah satu bentuk sosialisasi atas dirinya yang akan maju di DPRD Provinsi Sulsel. Pada sosialisasi tersebut Edy mengaku, menemui sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama.

"Kunjungan saya ke Sinjai, bukan kali pertamanya, tapi kunjungan yang saya lalukan sudah berulangkali dan biasaya kami bersama dengan kader PAN," kata Edy, Selasa, 16 April.

Mengenai langkah yang dilakukan Edy untuk maju di DPRD Provinsi sudah bulat, meski daftar calon tetap (DCT) belum dikeluarkan, Namun, ia mengaku, optimistis lolos sebagai calon legislatif (Caleg) di partai besukan Hatta Rajasa itu. "Insyaallah, jika tak ada aral yang melintang, saya pasti lolos sebagai Caleg DPRD Provinsi di PAN," kataya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar