Sabtu, 27 April 2013

Dua Mantan Ketua HMI Ikut Mencaleg

Asdiwansyah Bahar
BULUKUMBA, -- Pesta demokrasi yang akan dihelat 2014 mendatang, nampaknya akan lebih memanas. Pasalnya, dua matan ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bulukumba, masing-masing Asdiwansyah Bahar dan Lili Hartono, dipastikan akan ikut bertarung pada pemilihan calon legislatif (Pilcaleg).

Jika, melirik kebelakang tak diragukan lagi mereka yang telah menempati pucuk pimpinan di organisasi kemahasiswa tersebut dipastikan telah matang dalam dunia perpolitikan. Buktinya, tokoh negarawan seperti Akbar Tanjung yang juga matan Ketua Umum PB HMI, dikenal sangat piawai dalam dunia politik.

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun wartawan menyebutkan, Asdiwansyah yang juga dikenal sebagai pengusaha muda itu, dipastikan akan bersaing dengan rivalnya di daerah pemilihan (Dapil) Ujungbulu, Ujungloe dan Bontobahari dengan mengendarai Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Sedangkan, Lili Hartono dipastikan akan ikut bertarung di pemilihan legislatif (Pileg) daerah pemilihan (Dapil) Bulukumpa-Rilau Ale. Lili juga dipastikan akan mengendarai partai besukan Surya Palo itu. Bahkan, berdasarkan informasi dari sumber terpercaya yang berhasil dihimpun menyebutkan, kalau kedua matan ketua HMI telah mulai menyusun strategi untuk manyaingi rivalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar