Minggu, 28 April 2013

PBB Hanya Target Runner Up

Zulkifli Sayye
BULUKUMBA, -- Ternyata Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bulukumba, hanya menargetkan untuk menjadi runner up kedua pada pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) 2014 mendatang. Hal itu dikatakan Sekertaris PBB Bulukumba, Zulkifli Sayye, kepada wartawan belum lama ini. "InsyaAllah, pada pemilihan umum (Pemilu) mendatang, kami mengincar kursi wakil ketua di DPRD," kata Sekertaris Komisi B DPRD Bulukumba itu.

Zulkifli mengatakan, untuk merebut kursi wakil ketua di parlamen atau menjadi partai pemenang kedua bukanlah hal yang mustahil untuk dicapai, selama para kader partai betul-betul bekerja sesuai dengan instrumen politik telah dirancang. "Bagi kami tidak ada yang mustahil selama kita bekerjasama dan bekerja keras untuk mencapai target telah ditetapkan," kata legislator yang akrab disapa Ruhut itu.

Apalagi kata dia, partai dibawah besukan Yusril Ihza Mahendra merupakan salah satu partai politik (Parpol) yang cukup berpengalaman dalam mengikuti kompotisi porpolitikan di tanah air ini. "Kami telah komitmen kalau kursi wakil ketua harus direbut oleh PBB," kuncinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar