Jumat, 26 April 2013

Empat Anggota KPU, Kembali Ambil Formulir Pedaftaran

BULUKUMBA, -- Empat anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bulukumba, yakni, Azry Yusuf, Mawardi, Muh Kasim dan Nurhidyah kembali mengambil formulir pendaftaran calon anggota KPU priode 2014-2019.
Hal itu ungkapkan Ketua Tim Seleksi (Timsel) KPU Bulukumba, Dr Hj Andi Sumrah, saat dihubungi via ponselnya, Senin, 1 April. "Ia, mereka telah mengambil formulir pendaftaran anggota KPU dan sampai saat ini baru satu orang yang telah mengembalikan formulir," kata Ketua Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bulukumba itu.
Dengan mendaftarnya kembali keempat anggota KPU tersebut disambut baik Dr Hj Andi Sumrah, karena mereka masih mau mengabdikan dirinya di lembaga penyelenggara demokrasi tersebut. Meski demikian, Sumrah mengaku tetap akan melakukan selesksi secara ketat berdasarkan aturan telah ditetapkan.
"Kami sebagai Timsel telah berkomitmen untuk melaksanakan seleksi sesuai dengan aturan telah ditetapkan. Karena KPU harus dijalankan oleh mereka yang betul-betul mempunyai kompotensi dan kapabilitas yang baik," katanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar